5 Inspirasi Desain Mushola untuk Rumah Minimalis

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Bagi sebagian orang, mushola dalam rumah merupakan bagian penting yang tidak boleh terlewat. Namun, ada juga yang memilih untuk sholat di dalam kamar, karena dinilai sudah cukup privat dan tenang. Keberadaan mushola dalam rumah bisa jadi sama pentingnya dengan ruangan lain, seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan gundang. Berikut ini 5 inspirasi desain mushola untuk rumah minimalis.

 

 

 

1.    Desain Mushola Minimalis di Area Semi-Outdoor

desain mushola rumah minimalis semi-outdoor

Anda yang ingin merasakan suasana segar dan sejuk bisa menempatkan mushola Anda di area semi-terbuka seperti ini. Hal ini bisa dilakukan jika Anda kebetulan memiliki area terbuka di belakang rumah dengan kehadiran rumput sintetis. Kegiatan beribadah di mushola semi-outdoor ini akan terasa menyenangkan dan menyejukkan.

2.    Mushola Nyaman dengan Dinding Batu Alam

desain mushola rumah minimalis dengan dinding batu alam

Anda yang ingin menghadirkan suasana natural pada mushola bisa menggunakan material batu alam pada dinding mushola Anda. Contohnya adalah seperti mushola ini. Kehadiran tanaman indoor di salah satu sudut mushola serta keberadaan kolam kecil di tepi mushola memberikan kesegaran pada area beribadah Anda ini.

BACA JUGA  Trik Interior Rumah Agar Tampak Lebih Terang
WhatsApp chat