5 Tips Desain Kamar Tidur Untuk Anak Laki-Laki

kamar anak tema toy storyJos Kontraktor Jogja Setiap anak laki-laki sudah memiliki tokoh idola atau karakter yang disukai mulai dari genre animasi, musik, game maupun film. Kesukaan Anak dapat menjadi referensi untuk Anda dalam menentukan desain kamar sesuai kebutuhan. Untuk mendekorasi kamar tidur anak laki laki, kamu harus tahu terlebih dahulu hobi atau kesukaannya. Dengan begitu, pilihan mendekorasi kamarnya akan lebih sempit. Kamu juga bisa lebih fokus mencari barang yang sesuai dengan tema yang kamu tentukan. Bagi anak yang suka binatang misalnya, kamu bisa mengambil tema jungle.  Untuk pilihan warna, warna cerah disarankan untuk kamar tidur anak. Wallpaper, lampu, dan pemilihan pajangan tentunya disesuaikan dengan tema dan warna kamar. Daripada meraba-raba, yuk intip 5 tips desain kamar tidur untuk anak laki-laki berikut ini!

 

1. Tema Superhero

kamar anak tema superhero

Pasti banyak sekali anak laki-laki yang suka berimajinasi menjadi seorang superhero, mungkin anakmu salah satunya. Buatlah desain kamar anak laki-laki kamu dengan tema superhero ini, seperti superman, batman, spiderman, captain marvel, dan lain-lain. Hiaslah dinding kamar dengan poster atau wallpaper superhero.

Kamu juga dapat menggunakan sprei dan bantal bermotif superhero tersebut. Jangan lupa tambahkan karpet untuk membuat anakmu lebih nyaman bermain.

2. Tema Zoo atau Kebun Binatang

tema kebun binatang

Anak-anak kamu suka pergi ke kebun binatang tapi selama pandemi ini kamu tidak dapat mengajaknya kesana ? Buatlah desain kamar anak laki-laki kamu selayaknya kebun binatang agar dia dapat merasa berpetualangan kesana. Kamu dapat menggunakan perabotan dari kayu dan tambahkan dekorasi tanaman hias, baik yang merambat ataupun yang berada di dalam pot.

BACA JUGA  Jenis Green House
WhatsApp chat