Yang terpenting, kamu harus menambahkan beberapa boneka binatang ya Ruppers! Kamu dapat memilih boneka monyet, buaya, jerapah, beruang, ular, dan lain-lain. Buatlah si kecil menjadi bahagia dan dapat berpetualang di kamar mereka.

3. Tema Luar Angkasa

tema luar angkasa

Anak laki-laki kamu bercita-cita ingin menjadi astronot ? Kamu bisa mendukung cita-citanya dengan membuat desain kamar dengan tema luar angkasa ini untuk anak laki-laki kamu loh. Pertama-tama, kamu harus mengecat dinding kamar anak kamu dengan tema galaksi dan tambahkan sedikit ornamen luar angkasa seperti bintang, meteor, dan roket.

Kamu juga dapat menggantungkan hiasan planet pada langit-langit kamar anakmu. Buatlah si kecil berimajinasi kalau mereka sedang berada di bulan.

4. Tema ala Toy Story

kamar anak tema toy story

Kartun toy story juga menjadi kesukaan anak-anak sehingga sering membuat mereka berimajinasi kalau mainannya dapat hidup seperti pada kartun tersebut. Kamu dapat membuat kamar anakmu dengan desain ini. Buatlah dengan sederhana saja, namun kamu dapat menambahkan banyak mainan menarik di dalamnya. Jangan lupa menambahkan mainan dari toy story ya, Ruppers.

5. Tema Pelaut

kamar anak tema pelaut

Tema satu ini adalah pelaut atau kapal pelayaran. Kamu dapat mengecat dinding kamar dengan warna biru terang ditambah dengan perabotan berwarna putih. Untuk mempercantik, tambahkan dekorasi seperti pelampung keselamatan, miniatur kapal, dan lain-lain.

Baca Juga : 8 Tips Menata Kamar Untuk Bayi

BACA JUGA  Perusahaan Pembangunan Rumah
WhatsApp chat