Interior ruang tamu yang satu ini terinspirasi oleh arsitektur Romawi dan fiksi ilmiah era Soviet. Hadir dengan tampilan tradisional berkonsep minimalis ini menggunakan berbagai dekorasi antik. Tak hanya itu, ruang tamu ini juga menggunakan langit-langit beton yang tinggi sehingga menghadirkan kesan luas.

6.  Dominasi Warna Putih dengan Nuansa Pastel

interior ruang tamu

Ruang tamu minimalis dengan dominasi warna putih ini dirancang oleh pendiri studio White Arrow. Untuk menghilangkan kesan monton, interior ruang tamu ini memiliki banyak tekstil berpola. Meski begitu, ruangan akan tetap terasa tenang karena penggunaan dari perpaduan warna putih dan nuansa pastel yang lembut. Ruang tamu terasa lebih hidup dan sejak berkat kehadiran pohon palem yang berada di sudut ruangan.

7.   Ruang Tamu dengan Dinding Kaca

interior ruang tamu

Ingin menghadirkan nuansa ruang terbuka pada ruang tamu? Kamu bisa menempatkan area ruang tamu di belakang rumah. Namun, jika hujan atau panas tiba, kamu bisa melindungi ruang tamu dengan kehadiran dinding kaca. Selain memberikan nuansa alam, ruang tamu juga terasa lebih luas. Gunakan warna-warna earth tone yang dipadukan dengan furnitur berbahan kayu maupun rotan untuk menciptakan kesan nyaman.

BACA JUGA  DESAIN RUMAH KLASIK EROPA YANG MEMBAWA KESAN MEGAH
WhatsApp chat