Apa Saja Jenis – Jenis Green House

Di artikel sebelumnya sudah kita sudah membahas cukup banyak tentang green house. Dimulai dari manfaat green house dan tipe green house. Nah pada kesempatan kali ini mari kita bahas tentang jenis – jenis green house. Apa saja jenis – jenis green house?

Merupakan jenis yang paling banyak murah biaya pembuatannya, dan banyak digunakan para kalangan petani.  Kelemahan jenis green house ini adalah usia pakainya yang relatif lebih singkat karena material yang digunakan rentan sebagai terhadap hama. Biasanya green house bambu hanya menggunakan plastik UV sebagai tempat produksi tanamannya.

Jenis green house kayu kualitasnya lebih baik dibanding jenis green house bambu, karena usia pakainya yang relatif lebih tahan lama. Sanitasi lingkungan yang dimiliki pun lebih bersih apabila dibandingkan dengan jenis green house bambu. Biasanya bagian bawah dinding akan ditambah semen agar terlihat lebih permanen, dan penutupnya sudah menggunakan berbagai jenis pilihan material yang juga lebih permanen sifatnya.

Jenis green house besi adalah jenis yang paling tahan lama digunakan dan tentunya dari segi biaya adalah yang paling mahal pembuatannya. Hal ini disebabkan karena material yang digunakan adalah kualitas terbaik dilihat dari kekuatannya. Selain itu biasanya ada unsur penambahan pada beberapa peralatan lain yang dimaksudkan agar dapat mendukung penggunaannya menjadi lebih optimal dan maksimal.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat