Beberapa Ide Bisnis Yang Tidak Ada Matinya

Jika ingin berbisnis ada beberapa bisnis yang anehnya banyak orang yang bingung ketika ingin terjun kedunia usaha karena yang dibingungkan adalah usaha apa yang akan dijalankan. Padahal ada bisnis fashion, bisnis kuliner dan sebagainya yang bisnis itu bisa menghasilkan keuntungan berlimpah.

Disini ada beberapa ide bisnis yang tidak akan ada Matinya dan punya potensi pengembangan yang masih cerah untuk jangka waktu lama.

1. Menjadi Reseller Produk Fashion
Saat ini banyak sekali akun #media sosial yang terjun ke dunia bisnis online di bidang fashion. Maka dari itu, tentu saja tidak ada salahnya jika Anda mulai ikut memulai bisnis dengan menjadi seorang reseller di bidang fashion. Caranya pun terbilang sangat mudah, Anda hanya perlu mengunggah foto-foto produk yang dijual di berbagai media sosial ataupun membuat grup khusus di akun BBM Anda dan yang paling penting adalah bisnis ini relatif tidak menggunakan modal materiil.

Sedikit demi sedikit jika Anda secara rutin mengunggah foto-foto produk yang Anda jual maka konsumen pasti akan datang sendiri karena merasa tertarik. Namun kesabaran menjadi poin penting bagi Anda yang menggeluti bidang ini, karena bukan berarti setelah Anda posting beberapa gambar produk di media sosial anda akan kebanjiran orderan. Anda harus bersabar, biasanya pada tahap ini seorang reseller menyerah karena progress yang bisa dibilang lambat.

Untuk mengatasi hal ini, anda sebagai seorang reseller harus pandai-pandai membangun interaksi dan komunikasi dengan berbagai konsumen. Yakinkan kepada mereka bahwa produk anda adalah sebuah produk yang tepat untuk mereka. Buat mereka nyaman dengan penjelasan anda, buat mereka paham.

BACA JUGA  Inspirasi Rak Buku Minimalis

Dengan begitu sedikit demi sedikit anda akan mendapatkan konsumen. Dan bukan tidak mungkin konsumen pertama anda kan mendatangkan konsumen baru.

2. Berbisnis Pulsa Elektrik
Siapa yang tidak butuh pulsa? hampir disetiap daerah orang-orang akan membutuhkan pulsa. Semua orang punya handphone sebagai alat komunikasi, dan sudah tentu mereka juga membutuhkan pulsa sebagai perantara komunikasi mereka.

Anda dapat menjalankan bisnis jualan pulsa elektrik, pulsa elektrik saat ini memberikan kemudahan bertransaksi dibanding harus membeli voucher lalu anda menggosoknya. Dengan pulsa elektrik pengguna handphone cukup membayar lalu pulsa dikirimkan ke ponsel mereka.

WhatsApp chat