Biaya Desain Rumah Terbaru

jasa arsitek jogja

copyright by Arsitek Indo Kontraktor

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – Lagi berencana membangun rumah? Bingung desain rumah bagaimana? Pasti lagi nyari informasi biaya desain rumah terbaru ya? Mendesain rumah itu tidak semuanya mahal loh. Kami, sebagai jasa arsitek menyediakan layanan desain rumah dengan harga terjangkau. Lalu, berapa biaya desain rumah terbaru? Simak informasi berikut ini.

Pricelist Desain Rumah

Anda yang sedang mencari informasi biaya desain rumah, berikut ini biaya jasa desain rumah yang kami sediakan dengan berbagai kelengkapannya.

biaya jasa desain rumah

Fasilitas Jasa Arsitek

Bila Kamu menggunakan Jasa Arsitek dari kami, berhak mendapatkan fasilitas sebagai berikut :

  1. Gratis Konsultasi
  2. Free Survey Lokasi
  3. Denah Layout Gratis
  4. Diskon Spesial
  5. Terima Softcopy dan Hardcopy
  6. Layanan konsultasi setelah desain selesai

Prosedur Pemesanan Jasa Arsitek

Kamu yang ingin melakukan pemesanan untuk jasa arsitek bangunan, berikut ini prosedur dari Arsitek Indo Kontraktor :

  1. Konsultasi : Klien dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu melalui chat Whatsapp ataupun telepon ke CS kami. Apabila masih dalam area jangkauan kami, maka kami akan melakukan survey lokasi yang mana fasilitas ini kami berikan gratis.
  2. Denah Layout : Setelah data awal klien seperti detail lahan, fungsi bangunan dan kebutuhan ruang sudah kami terima, maka Tim Arsitek kami akan membuatkan denah layout.
  3. Kerjasama dan Pembayaran DP Jasa Desain*) : Sebelum tahap 3D maka klien akan dikenakan biaya DP jasa desain sebesar 50% dari total biaya jasa desain yang akan diiformasikan oleh CS kami.
  4. Proses Desain 3D : Setelah denah layout disepakati dan pembayaran DP jasa desain diterima, maka akan kami mulai proses desain 3D.
  5. Gambar Kerja : Dari 3D yang telah kami previewkan apabila tidak ada revisi, maka akan mulai proses penyusunan Gambar Kerja Arsitektural.
  6. Pelunasan Jasa Desain : Pembayaran ini dilakukan sebelum Kami mempreviewkan gambar kerja. Apabila pembayaran pelunasan telah diterima maka kami akan mempreviewkan file gambar kerja.
  7. Penyusunan RAB : Setelah approving gambar kerja, proses selanjutnya adalah penyusunan Rancangan Anggaran Biaya
  8. Pengiriman File Final Desain : File akan dikirimkan ke alamat klien. Dan file final yang dikirimkan berdasarkan dengan yang tercantum di dalam paket jasa desain.
  9. Negoisasi RAB dan Pembangunan : Tahap ini dilakukan saat klien jasa desain ingin melanjutkan ke pembangunan menggunakan jasa kontraktor dari Kami.
BACA JUGA  Desain Rumah Masa Kini

*) Apabila klien hanya memesan sampai 3D maka pembayaran dilakukan full diawal sebelum pembuatan desain 3D

Itulah tadi Harga Jasa Arsitek Jogja. Dapatkan diskon spesial untuk Anda hingga 10%. Kami melayani jasa arsitek untuk seluruh Indonesia. Konsultasikan rencana desain rumah Anda sekarang juga KLIK DISINI.

WhatsApp chat