Alat serta bahan yang Anda butuhkan untuk menambal juga dapat Anda dapatkan dengan mudah, yakni lem silikon untuk akuarium, kain lap, dan cutter.

Cara Pengerjaan Menambal Bak Kamar Mandi

1. Isi bak hingga penuh. Jika air tersebut berhenti berkurang carilah celah di sekitar permukaannya. Dari sana Anda dapat melihat jelas letak kebocoran.

2. Kuras bak mandi dan keringkan. Setelah itu sahabat Kontraktor Jogja, bersihkan lokasi dari kotoran dan keringkan.

3. Jika titik kebocoran terlalu kecil, gunakan cutter (pemotong) untuk memperlebar titik bocor agar proses perbaikan lebih mudah.

3. Ambil lem silikon untuk akuarium. Tempel lem ke tengah lubang dan daerah di sekitar lubang. Tunggu hingga lem benar-benar kering. Beberapa lem silikon dapat menggumpal dalam waktu lima menit. Lem baru benar-benar mengering setelah satu jam.

4. Dengan cutter sahabat Kontraktor Jogja, potong dan ratakan tonjolan lem tidak merata. Kini bak mandi Anda sudah dapat kembali digunakan.

5. Agar tambalan kuat sahabat Kontraktor Jogja, isi kembali bak mandi sehari setelah perbaikan. Agar air meluap tidak rembes masuk ke bagian dalam struktur penyangga bak, bubuhkan lem silikon ke pinggaran bak yang menempel ke struktur penyangga.

ARSITEK INDO KONTRAKTORKONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK | BANGUN RUMAH adalah satu-satunya solusi bagi anda yang mempunyai rencana membangun sebuah rumah, ruko, kost-kostan, toko, guest house, kantor, renovasi bangun dll. Konsultasi Gratis Siap datang ke tempat Anda KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp/SMS/WA : 081558263270