CAT WARNA RUMAH ALA BARBACA JACOBS #1

Cat Warna Rumah Ala Barbara Jacobs – Tahukah Anda jika dalam pemilihan warna rumah sangat disarankan jika harus memperhatikan berbagai faktor. Perlu pertimbangan saat memilih warna cat rumah yang bagus. Apalagi jika ini adalah kali pertama kamu membangun rumah. Nah berikut adalah beberapa ulasan cat warna rumah ala Barbara Jacobs.

1. Mulai dari daerah yang kecil untuk warna cat rumah yang bagus

Warna Cat Yang Bagus Ruang Kecil

Bila kamu masih belum yakin dengan warna cat rumah yang bagus menurut pilihanmu, uji coba dulu di salah satu ruangan dengan luas tembok yang tidak terlalu luas; bisa kamar mandi, tembok lorong yang ada diantara ruangan, atau tembok yang akan ditutupi oleh wallpaper dinding. Pilih area yang mudah dilihat, sehingga kamu bisa melihat hasil secara mudah dan secepat mungkin. Cara paling mudahnya, pilih warna dasar yang senada dengan warna-warna properti dan furnitur yang ada Fungsinya, untuk meningkatkan aksen keindahan ruangan tersebut.

2. Pilih warna cat rumah yang bagus berdasarkan mood

Warna Cat Rumah Yang Bagus Berdasarkan Mood

Saat memikirkan warna cat rumah yang bagus untuk tempat tinggal idamanmu, pertimbangkan suasana ruangan tersebut. tentu saja suasana kamar tidur akan berbeda dengan suasana ruang tamu. Suasana ruang tidur akan coba didesain lebih adem dan meningkatkan rasa ingin istirahatmu. Warna-warna lembut biasanya akan dipilih untuk itu. Tahukah kamu, salah memilih warna cat kamar bisa membuat tidur tidak nyenyak?

Atau kamu ingin mendesain ruang makanmu agar lebih formal dan lebih hangat? Kamu bisa memilih warna-warna yang menunjang itu, seperti warna-warna netral atau warna biru dan hijau tua.

3. Perhatikan pencahayaan untuk warna cat rumah yang bagus

Warna Cat Rumah Yang Bagus Pencahayaan

BACA JUGA  Tips Interior Depan Rumah
WhatsApp chat