Memiliki rumah sendiri adalah hal yang di banggakan bagi setip orang apalagi dengan usaha sendiri. Tetapi emliki rumah pribadi hanyalah awal dari perjuangan, masih banyak urusan interior, desain dan dekor yang harus di selesaikan. Nah kami akan menjelaskan berbagai interiror rumah minimalis dengan budget sedikit.

Interior Rumah Mungil Modern Ekletis Yang Menawan

Interior rumah mungil pertama mengambil konsep modern yang cocok untuk gaya hidup perkotaan yang praktis dan serba efisien. Bagian depan ruang tamu menggunakan lantai keramik seadanya yang bersih dan sebuah set sofa yang nyaman.

Sedangkan bagian interior rumah mungil memasuki ruang tengah adalah sebuah dapur merangkap area makan yang berlantai kayu. Dengan kitchen set yang cukup simpel, interior rumah mungil ini terlihat hidup, bersih dan sangat nyaman. Pastinya karena minim dekor dan furnitur yang ribet, kamu tidak perlu menghabiskan banyak biaya untuk membeli ataupun merawat. Praktis, bukan?

Nuansa Pop Retro di Interior Rumah Mungil Milikmu

Gaya retro yang nampak di inspirasi interior rumah mungil ini terlihat cerah dan membawa mood yang ceria bagi pemiliknya. Dengan suntikan warna-warna yang bergaya pop yang santai, dinding interior rumah mungil ini menggunakan konsep liris warna-warni jadul yang pas.

Cukup dengan sebuah rak dinding untuk tempat meletakkan berbagai pernak-pernik, sebuah meja unik beralas karpet lucu dan sebuah sofa panjang yang empuk, interior rumah mungil rumah menjadi hidup tanpa harus mahal. Sebuah perabot untuk mendukung kegiatan bekerja juga terlihat di ujung koridor dengan nuansa warna serupa untuk keseluruhan interior rumah mungil yang apik.

Interior Rumah Mungil Klasik Dengan Gaya Vintage

Tidak perlu selalu terpaku dengan interior minimalis, sebab dengan kalkulasi budget yang tepat, kamu juga bisa menciptakan interior rumah mungil dengan gaya vintage klasik yang manis. Interior rumah mungil ini terlihat mewah karena pemilihan wallpaper yang bernuansa ramai dan sebuah sofa 2 dudukan berwarna lembut plus peletakkan meja tamu yang unik beralas karpet monokrom.

BACA JUGA  Gaya Plafon Jaman Now

Tak lupa, 2 buah cermin serupa ditempatkan di dinding sebagai satu-satunya hiasan dinding dekorasi pelengkap interior rumah mungil ini. Jika diteliti lebih jauh, penggunaan furnitur lain juga tidak terlalu spesifik dan bisa kamu atur sesuai dengan budget yang ada.

Interior Rumah Mungil Dengan Nuansa Alami Pedesaan

Ingin kembali ke rumah idaman melepas lelah? Tentu saja bisa! Apalagi jika interior rumah mungil didukung dengan desain yang serba nyaman.

Inspirasi interior rumah mungil ini mengambil tema alami dengan dominasi furnitur kayu di tempat yang strategis ditambah flooring kayu yang adem. Karena ruangan yang tidak begitu luas, interior rumah mungil ini membaur menjadi satu dengan menggunakan jeda antar furnitur yang nyaman dan bernuansa lembut. Tambahkan juga dengan pernak-pernik dekor ruangan yang tampak mewah, seperti bantal sofa dan cushion sebagai pemanis.

WhatsApp chat