Dekorasi Teras Rumah yang Cantik dan Fungsional

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Mempunyai hunian yang minimalis juga perlu memperhatikan teras rumah, pasalnya tamu atau orang akan melihat dan menilai  dari luar rumah atau teras. Mendekorasi teras salah satunya dengan tanaman hias. Beberapa tanaman hias populer memang cocok untuk tertempatkan pada teras rumah minimalis. Dengan menempatkan tanaman hias, suasana teras rumah akan lebih segar dan menarik bagi siapa pun yang melihatnya. Lagi pula, harga beberapa jenis tanaman hias juga tak terlampau mahal sehingga kamu bisa memilih sesuai isi kantong. Ingin tau cara dekorasi teras rumah yang cantik dan fungsional? simak artikel berikut ini ya.

 

Area kecil untuk relaksasi

Sama seperti balkon, teras rumah bisa terdekorasi sesuai selera. Anda dapat memilih furniture dan berbagai elemen khusus sebagai tambahan. Perkembangan dunia desain interior memberi Anda kesempatan untuk memilih ide desain dari berbagai macam tren.

dekorasi teras rumah

Sangat penting juga untuk berhati-hati mempertimbangkan berbagai elemen dekoratif yang akan tergunakan. Teras harus dirancang sedemikian rupa agar dapat menjadi satu tempat kecil yang nyaman, aman, dan memberikan suasana rileks.

Elemen desain dan dekorasi teras rumah

Unsur kunci dalam desain teras atau dekorasi teras rumah adalah furniture yang digunakan. Furniture selalu menjadi aspek terpenting dari desain. Tidak hanya fungsi, tetapi model furniture menjadi landasan daya tarik dekorasi secara umum.

dekorasi teras rumah

Bagaimana furniture terstruktur dan tersusun sangat penting. Juga soal bahan atau materialnya. Untuk teras, furniture outdoor yang memiliki material seperti besi, plastik, aluminium, rotan, dan kayu alami, sangat cocok menjadi pilihan. Perabotan kayu biasanya lebih mahal tetapi mampu memberi rasa hangat dan awet. Sementara material yang lain, tetap bisa Anda andalkan.

BACA JUGA  Desain Kamar Kos 3x3
WhatsApp chat