DESAIN BALKON RUMAH NYAMAN

Arsitek Indo Kontraktor – Dengan adanya balkon pada rumah menjadikan rumah lebih terasa menyenangkan, menikmati keindahan alam. Dan terdapat manfaat lainnya dengan adanya balkon di rumah. Nah, berikut ini adalah beberapa desain balkon keren yang bisa anda terapkan pada rumah anda. Mari simak bersama yuk!

  1. Desain Balkon Rumah Bernuansa Kayu

Tertarik memiliki desain balkon rumah yang natural dengan kesan yang hangat dan klasik? Balkon bernuansa kayu seperti ini bisa jadi alternatif pilihan. Tampilan balkon seperti ini akan membuat kesan lebih homey dan menyenangkan untuk dijadikan spot ruang santai.

Dikombinasikan dengan furnitur outdoor berwarna earthy tone, dan juga beberapa dekorasi tanaman membuat komposisi balkon kayu pada rumah lebih maksimal.

  1. Desain Balkon Natural Modern

Memiliki balkon rumah natural tak melulu harus dengan penggunaan material kayu dan penggunaan berbagai dekorasi tanaman. Mengaplikasikan rumput sitetis juga bisa memberikan kesan natural yang tak kalah baik pada balkon. Kombinasikan dengan perabot outdoor dengan material seperti rotan sitetis akan memberikan komposisi ruang yang baik.

  1. Desain Balkon Rumah Modern

Untuk memberikan kesan netral, desain balkon rumah modern seperti ini bisa jadi pilihan aman. Dengan detail yang minim serta elemen dekor yang tak berlebihan, desain balkon seperti ini bisa dipasangkan hampir pada semua tipe rumah.

  1. Desain Balkon Rumah Terbuka

Dengan penataan yang apik, balkon rumah bisa menjadi sebuah ruang tambahan bagi rumah yang sangat fungsional. Desain balkon terbuka yang bisa terhubung dengan ruang dalam rumah seperti ini contohnya. Dengan membuka sekat ruangan antara bagian dalam rumah dan balkon, anda bisa mendapat ruang tambahan yang fungsional.

  1. Desain Balkon Rumah Modern Minimalis

Ingin mendapatkan kesan mewah dan elegan pada rumah? Mengaplikasikan desain dekorasi balkon rumah modern minimalis bisa jadi pilihan. Dengan tampilan bersih dari railing kaca, penggunaan warna-warna dasar yang bersifat netral dan minim sudut membuat desain balkon seperti ini memberikan tampilan lebih futuristik pada hunian.

  1. Desain Balkon Rumah Klasik

BACA JUGA  Desain Garasi Samping Rumah 2
WhatsApp chat