Desain Garasi Samping Rumah 2

Salah satu desain garasi mobil yang sering digunakan oleh masyarakat saat ini adalah model desain garasi mobil samping rumah. Desain garasi mobil yang satu ini memang lebih mudah dalam hal desain dan pengaplikasiannya. Selain itu, karena letaknya di samping rumah jelas tidak akan mengganggu bagian depan rumah ataupun bagian pintu masuk rumah anda. Keunggulan lainnya dari model garasi ini adalah tidak terlalu memakan tempat apalagi bagi anda yang memiliki konsep rumah minimalis jelas ide desain garasi mobil samping rumah akan sangat tepat untuk anda. Dalam pembuatan desain garasi mobil samping rumah yang tepat berikut ini beberapa hal yang perlu anda perhatikan agar model desain garasi mobil samping rumah anda tepat dan tidak mengganggu bagian dalam rumah anda.

  • Perhatikan ketinggian lantai desain garasi mobil samping rumah. Buatlah desain sedemikian rupa agar nantinya air dapat mengalir lebih mudah saat anda mencuci mobil di garasi rumah.
  • Jangan lupa pula untuk menyediakan keran air yang dapat anda gunakan untuk mencuci mobil. Letakkanlah kran air di lokasi yang mudah dijangkau namun tidak akan mengganggu aktivitas anda yang lewat atau memarkirkan mobil. Pikirkan pula aliran air dan pembuangan air. Pastikan aliran air tepat terbuang di saluran pembuangan yang benar. Sehingga garasi mobil anda tidak terlalu basah dan kotor pada saat anda sedang mencuci mobil anda.
  • Hal lainnya yang perlu anda perhatikan dalan contoh desain garasi mobil samping rumah adalah pemilihan atap garasi untuk melindungi seluruh bodi mobil anda. Perlindungan ini akan secara khusus mengamankan bodi dan cat mobil anda dari paparan sinar matahari dan hujan yang tidak dapat diprediksi kehariannya. Saat membuat atap garasi sebaiknya perhatikan pula ketinggian , panjang, dan lebar modil. Untuk mobil yang berjenis hatchback, sebaiknya buatlah bentuk desain garasi mobil yang pas untuk MPV.
  • Anda juga perlu memilih dengan pas model pagar dalam ide desain garasi mobil samping rumah. Pemilihan pintu garasi sangat berpengaruh dalam penampilan garasi mobil samping rumah anda. Model pintu yang dapat anda gunakan mulai dari pintu otomatis, pintu gese (sliding), pintu yang diangkat dari atas hingga dapat dibuka tutup seperti umumnya. Pemilihan pintu dan kepraktisan pintu akan mempengaruhi mudah atau tidaknya pada saat anda akan mengeluarkan atau memasukkan kendaraan mobil anda. Untuk menghemat ruangan, anda dapat memilih pintu geser sebagai model pintu yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat