Desain Kamar Kos 3×3 

Arsitek Indo Kontraktor – Kamar kos merupakan pengganti rumah bagi para perantau. Kamar kos yang pada umumnya berukuran kecil, sempit, dan terasa pengap ini menjadikan anak kos memutar otak untuk menjadikan kamar kos tersebut terasa nyaman untuk ditinggali dan bisa bikin betah di dalam kamar. Mungkin beberapa dari kalian masih bingung untuk mendesain kamar kos agar bisa betah dan nyaman saat berada di kamar kos. Ini dia beberapa referensi desain kamar kos 3×3.

1. Berilah sedikit hiasan interior yang ditata dengan rapi

Memberikan sedikit hiasan yang ditata dengan rapi di kamar kos membuat kesan kamar kos yang enak untuk dipandang, dan kamar kos terasa tidak terlalu sepi.

 

 

2. Kamar sekecil apapun kalau ditata dengan rapi dan diberikan sedikit hiasan akan menjadi tempat paling nyaman

Walau memiliki kamar kos dengan ukuran yang kecil jika kamar kos tersebut ditata dengan rapi dan diberikan sedikit hiasan akan menjadikan kamar kosmu tempat yang paling nyaman.

 

 

 

3. Kamar ini terlihat begitu kecil. Namun pemilihan warna dan dekorasi yang tepat, sehingga terlihat begitu nyaman

Pemilihan warna dan dekorasi yang tepat untuk kamar merupakan hal yang penting agar kamar dapat terlihat begitu nyaman utnuk ditinggali.

 

 

 

 

4. Desain yang simpel dan elegan juga bisa membuat kamarmu terlihat nyaman

Desain yang simpel namun elegan juga bisa membuat kamarmu terlihat nyaman lho. Seperi Gambar disamping ini, kamarnya terlihat nyaman bukan? Bisa kalian tiru nih desain kamar seperti ini.

 

 

 

 

 

5. Tentukan warna kamar yang kamu sukai

Lucu banget kan kamarnya kalau didesain seperti gambar disamping. Senadakan warna seprai, sarung bantal, dan guling dengan warna kamarmu, jadi kamarmu bisa selucu kamar yang ada di gambar.

WhatsApp chat