Selain itu, salah satu ciri khas lain yang terdapat pada hunian ini adalah banyaknya penggunaan jendela pada dinding rumah. Bahkan jika terlihat dari luar, hal pertama yang sangat menonjol dari rumah in adalah penggunaan jendela pada bagian depan yang banyak.

2.  Rumah Mewah Eropa Klasik dengan Pilar

Inspirasi desain selanjutnya adalah rumah dengan pilar. Tak tanggung-tanggung ukuran pilar yang biasa menggunakan pada rumah ini juga sangat yang biasanya berupa silinder atau segi enam sehingga menampilkan kesan mewah dan megah pada rumah. Selain pilar, ciri khas lain yang digunakan pada rumah ini biasanya berwarna netral seperti putih atau coklat muda dengan tambahan aksen emas.

3.  Rumah Eropa Modern Kontemporer

Inspirasi desain selanjutnya adalah rumah klasik Eropa modern kontemporer. Ciri khas pada rumah model ini tidak menggunakan pilar. Rumah ini sangat mewah dan megah dengan bentuk pintu dan jendela yang cukup besar dengan bentuk busur di bagian atasnya.

4.   Desain Rumah Mewah Eropa Gaya Victorian

Rumah gaya Eropa terkenal dengan fasad yang mewah. Khususnya, rumah dengan arsitektur era Victorian yang punya nuansa megah.  Arsitektur rumah Eropa Victorian merupakan gaya arsitektur yang muncul dari abad pertengahan hingga akhir abad ke 19, masa kekuasaan Ratu Victoria. Tak hanya identik dengan material batu, rumah Eropa bergaya Victorian juga memakai kayu untuk bagian eksterior bangunan. Konsepnya masih sama, dekorasi rumit yang asimetris memenuhi tampak depan rumah.

BACA JUGA  Inspirasi Wallpaper Kamar Anak Anda
WhatsApp chat