sumber : home.co.id

FUNGSI KACA FILM JENDELA

Arsitek Indo Kontraktor – Jika rumah Anda berada di tempat yang terlalu banyak cahaya, pasti akan merasakan silau bukan? Nah cara mengatasi silau tersebut Anda bisa menggunakan kaca film. Mengapa kaca film? Berikut adalah beberapa manfaatnya.

Manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda

Kaca film merupakan hasil olahan teknologi yang kian hari semakin membaik untuk dapat menolak panas dengan performa tahan lama. Dengan selembar kaca film, panas dari luar ruangan oleh sinar matahari dapat ditolak agar tidak masuk ruangan. Adanya kaca film pada jendela rumah minimalis, akan membuat ruangan di dalamnya terasa tidak begitu terpengaruh oleh panas yang ada di luar ruangan.

Meski panas matahari bisa dihalau oleh kaca film, hal ini tidak serta-merta membuat interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih rentang gelap dan terangnya, mulai dari 30% hingga 60% sesuai kebutuhan yang Anda inginkan. Hargan kaca film unuk jendela rumah pun relatif terjangkau, dengan ragam corak yang sangat variatif.

Meski tidak sama persis dengan kaca film untuk mobil, cara memasang kaca film untuk rumah juga tidak jauh berbeda. Anda tingga mengukur lebar jendela rumah Anda, kemudian siapkan kaca film yang dipotong sesuai dengan ukuran jendela tersebut.

BACA JUGA  Trik Ruang Tamu Sempit Terkesan Luas
WhatsApp chat