Anda ingin membuat tempat duduk yang bisa melihat luar rumah tapi ingin di dalam rumah. Anda bisa membuat tempat duduk di dekat jendela. Membuat sebuah pojokan di dekeat jendela yang nyaman untuk Anda bersantai, membaca buku, atau menyesap kopi dan teh. Jika Anda ingin membuat tempat duduk dekat jendela simak beberapa ide yang bagus ini.

Sofa Jendela sebagai Tempat Penyimpanan Barang

Sofa Jendela_Laci

Jangan sia-siakan perabotan yang ada di rumah. Jika Anda berencana menggunakan kursi jendela di dapur, tambahkan laci di bagian bawah sofa untuk menaruh perlengkapan makan yang hanya digunakan pada acara-acara tertentu.

Selain itu, sofa jendela di dapur juga bisa menjadi tempat yang nyaman ketika menunggu masakan matang atau sekadar menanti air mendidih. Pancaran cahaya matahari yang masuk melalui jendela akan membuat dapur lebih terang dan hidup.

Sofa Jendela di Sudut Ruang

Sofa Jendela_Pojokan

Bagian jendela di sudut rumah seringkali terlupakan. Gunakan sofa sesuai ukuran sudut dan tempat ini akan menjadi nyaman bagi anak-anak untuk mengerjakan tugas sekolah atau sekadar menikmati camilan di sore hari. Hindari penggunaan sofa yang terlalu besar.

Sofa Jendela dengan Meja Makan

Sofa Jendela_Meja Makan

Anda bisa mempertimbangkan penempatan sofa jendela sebagai sebuah tempat makan. Sediakan sebuah meja makan portable. Jadi, ketika di rumah sedang berlangsung acara kumpul keluarga seperti makan malam atau arisan, Anda cukup mengeluarkan meja tersebut dan menariknya ke dekat sofa jendela untuk membuat sebuah tempat makan tambahan.

BACA JUGA  Fungsi Cat Rumah
WhatsApp chat