kontraktor jogjaISNPIRASI PENATAAN HIASAN RUMAH

Kontraktor Jogja – Rak dinding mungkin menjadi salah satu solusi untuk menata hiasan rumah. Lalu bagaimana cara memilih rak dinding yang baik dan benar? Mengingat jika salah dalan pemilihan dan penataan justru akan me.buat berantakan ruangan rumah Anda. Berikut adalah beberapa tipsnya.

Cara Menata Hiasan Rumah

Selain bisa dipakai untuk menyimpan bermacam benda-benda kecil, rak dinding juga bisa kita manfaatkan sebagai benda dekorasi lho. Tak hanya itu, karena letaknya di atas dan tidak memakan tempat, keberadaan rak dinding mampu membereskan ruangan rumah Anda tanpa membuatnya sempit.

Rak dinding pun bisa dipasang di kamar untuk meletakkan koleksi dan benda kesayangan, seperti buku, boneka, foto-foto, serta hiasan dan pernik lainnya. Rak dinding ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi keluarga yang memiliki balita. Dengan meletakkan benda kesayangan di rak dinding, maka benda-benda koleksi Anda bisa aman dari jangkauan si kecil yang dapat membahayakan mereka jika tersenggol atau jatuh.

Lalu, bagaimana sih langkah memilih rak dinding yang baik dan sesuai dengan kebutuhan? Simak tips-tips berikut ini ya.

  • Sesuaikan dengan Interior Ruangan

Sebelum memilih jenis rak dinding yang sesuai, kenali dengan baik jenis interior ruangan rumah Anda. Misalkan rumah Anda bergaya artdeco atau popart, maka rak dinding dengan warna yang bercorak terlihat lebih cocok untuk digunakan. Namun jika rumah Anda bergaya etnik, maka rak dinding dari kayu-lah yang lebih pas.

  • Pilih Bentuk dan Bahan Rak yang Sesuai Kebutuhan

Saat ini di pasaran banyak sekali bentuk rak dinding yang bisa Anda pilih. Mulai dari yang biasa sampai rak yang berdesain unik. Sebaiknya pilih rak yang paling sesuai dengan kebutuhan. Mengejar desain memang perlu, tapi Anda juga harus mempertibangkan faktor fungsi; akan dipakai untuk menyimpan benda apakah rak tersebut?

BACA JUGA  Memilih Lemari Pakaian yang Baik dan Tahan Lama
WhatsApp chat