Selain wallpaper dengan gambar tokoh kartun, biasanya banyak orang tua yang memilih wallpaper dengan motif yang kecil – kecil dan tersebar di seluruh dinding. Untuk kamar anak perempuan misalnya, wallpaper tersebut dapat berwarna putih dengan motif berwarna pink. Motif tersebut dapat berupa gambar permen, boneka teddybear, atau gambar lucu lainnya.

Sementara itu, motif untuk wallpaper kamar anak laki – laki dapat menggunakan motif aneka bola, mobil – mobilan, gambar kereta, robot, atau yang lainnya. Biasanya wallpaper jenis ini hanya diterapkan di salah satu sisi dinding saja karena cenderung memiliki motif yang ramai.

Menerapkan wallpaper cantik pada interior kamar tidur anak adalah hal yang sah – sah saja. Bahkan kehadiran wallpaper tersebut akan membuat buah hati Anda semakin nyaman berada di sana. Semoga beberapa inspirasi di atas dapat membantu Anda menentukan wallpaper yang paling cocok untuk kamar tidur buah hati Anda.

ARSITEK INDO KONTRAKTORKONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK | BANGUN RUMAH adalah satu-satunya solusi bagi anda yang mempunyai rencana membangun sebuah rumah, ruko, kost-kostan, toko, guest house, kantor, renovasi bangun dll. Konsultasi Gratis Siap datang ke tempat Anda KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp/SMS/WA : 081558263270

BACA JUGA  Model Tangga Besi, Gaya Minimalis Pastinya Jadi Pilihan yang Tepat
WhatsApp chat