Jasa Animasi Lumion & Gambar 3D

[vc_row][vc_column][vc_separator color=”juicy_pink” border_width=”3″ css_animation=”fadeInLeft”][vc_column_text css_animation=”fadeIn”]

Jasa Animasi Lumion

 Dan Gambar 3D

[/vc_column_text][vc_separator color=”juicy_pink” border_width=”3″ css_animation=”fadeInRight”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_gallery interval=”3″ images=”274″ img_size=”320 × 256″ css_animation=”fadeInLeft”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_gallery interval=”3″ images=”275″ img_size=”320 × 256″ css_animation=”fadeIn”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_gallery interval=”3″ images=”276″ img_size=”320 × 256″ css_animation=”fadeInRight”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Tapi tentu saja ini bukan hanya sekedar software animasi. Ada beberapa hal yang akan memungkinkan Anda untuk membuat movie seperti ini. Dan bukan hanya sekedar software saja, tapi pengalaman sangat berperan penting. Dimulai dengan pemodelan, ada banyak teknik pemodelan yang berbeda dan yang membedakan adalah pemodelan untuk still rendering atau realtime render sebagai Lumion.

Faktor besar berikutnya adalah texturing, Anda dapat membangun model 3D yang paling sempurna, tetapi penggunaan tekstur yang salah atau buruk akan lansung membunuh render anda. Lumion sebagai perpustakaan besar siap untuk menggunakan tekstur, tetapi Anda juga dapat menggunakan milik Anda sendiri tentunya.

Hal besar lainnya adalah settingan atmosfer, pencahayaan dan efek yang membentuk nuansa render, hanya pengalaman yang dapat membawa Anda, sehingga ada banyak jejak dan kesalahan sebelum Anda dapat merasakan itu.

Dan jika Anda pergi untuk sebuah film animasi, Anda perlu untuk merasakan nuansa dalam film tersebut, bagaimana membawa cerita Anda dan bagaimana menerjemahkannya ke adegan. Dan kemudian Anda memiliki kerja pada kamera, ini juga dapat membuat perbedaan antara film yang menarik atau membosankan.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

WhatsApp chat