Kendala Dalam Mendekor RumahKENDALA DALAM MENDEKOR RUMAH

Mendekor Rumah – Untuk rumah kita tidak bisa sembarangan dalam mendekor garus memakai aturan salam mendekor rumah karena membuat hnian tampak cantik dan indah pasti impian banyak orang dan sudah banyak direncanakan. Beberapa aturan tersebut dapat membantu Anda mendekorasi rumah agar tampak lebih cantik dan nyaman.

Tak sebaiknya sembarangan, beberapa aturan mendekor hunian ini bisa Sobat Rooang terapkan.

Menentukan Hiasan

Menentukan hiasan yang tepat untuk hunian merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Pasalnya saat memilih hiasan, ada banyak hiasan yang tentu ingin dimiliki dan diaplikasikan pada dekorasi rumah. Namun sayangnya, jika terlalu banyak hiasan justru akan membuat hunian bukan tampak cantik, malah tampak penuh dan tak teratur. Anda bisa membayangkan jika terlalu banyak menggantung hiasan pada setiap sisi dinding di rumah. Konsep mempercantik desain interior rumah yang seharusnya menjadi menarik, justru akan menjadi tak teratur dan penuh.

Tak Semuanya Harus Seragam

Memiliki aksen, furniture atau benda yang seragam atau match satu sama lain akan bagus untuk desain interior hunian. Dengan catatan jika tidak terlalu berlebihan dan semuanya harus seragam. Pasalnya jika terlalu banyak barang atau benda yang seragam, baik dari segi warna, motif, bentuk, jenis, bahan atau lainnya, akan membuat ruangan terkesan monoton dan membosankan. Padahal mencampurkan beberapa jenis warna, motif, jenis atau bahan yang berbeda juga bisa membuat dekorasi ruangan tampak lebih menarik dan terkesan bebas. Kesan kreatif pun bisa didapatkan dari pengaplikasian trik tersebut. Maka ada baiknya, jika Anda mempertimbangkan baik-baik aturan untuk tidak membuat segala sesuatunya harus seragam atau match.

Memilah Kebutuhan

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Maka sama halnya dengan desain interior sebuah hunian. Sehingga ada baiknya jika Anda menonjolkan ciri khas atau karakter yang berbeda dengan orang lain tersebut. Anda bisa memulainya dengan memilah kebutuhan.

WhatsApp chat