Keuntungan Memasang Batu Koral Untuk Taman

Keuntungan Memasang Batu Koral Untuk Taman Pemasangan batu alam pada sebuah taman adalah suatu unsur estetika yang memberikan warna yang lebih untuk taman. Terdapat banyak contoh kreasi pemasangan batu koral untuk taman yang tersebar di internet.

Batu Koral Untuk Taman

  1. Tertata rapi bersama bunga hijau dan lampu

 

batu koral untuk taman

Contoh pemasangan batu koral untuk taman ini dibuat tertata dengan sangat rapi menutupi seluruh bagian tanah. Tanaman hijau juga dibuat dengan bentuk ya sama dan sejajar. Selain itu, ditambah hiasan berupa lampu yang diletakkan sejajar mengikuti tanaman hijau. Kombinasi semuanya tampak sempurna.

  1. Sungai buatan batu koral

batu koral untuk taman

Untuk desain yang kedua ini, batu koral dibuat seolah seperti sebuah sungai. Pada bagian tengah, ditambah beberapa batu besar seperti jalan setapak. Kesan sungai buatan sangat melekat pada desain ini. Unik bukan?

  1. Perpaduan batu koral dengan elemen taman lainnya

batu koral untuk taman

Seperti yang kita ketahui, elemen-elemen dalam sebuah taman ada berbagai macam, baik tanah, bunga, batu, dan elemen penghias lainnya. Pada desain ini, batu alam tampak sangat menyatu dengan elemen taman lainnya sehingga terlihat cantik natural.

  1. Jalan setapak di dalam rumah

batu koral untuk taman

Taman tidak harus berada di bagian luar rumah, tetapu juga bisa di dalam rumah. Seperti halnya desain batu koral untuk taman berikut ini. Batu koral sikat dibuat full memenuhi sedikit celah di dalam rumah. Kombinasi warna-warni batu membuatnya indah dipandang. Kelebihan taman di dalam rumah juga dapat digunakan sebagai tempat bersantai sambil terapi pijat refleksi.

  1. Rapi membentuk jalan setapak keramik

batu koral untuk taman

BACA JUGA  Cara Unik, Mengecat Rumah Dengan Sapu.
WhatsApp chat