Keuntungan Memasang Batu Koral Untuk Taman

Keuntungan Memasang Batu Koral Untuk Taman

Keuntungan Memasang Batu Koral Untuk Taman Pemasangan batu alam pada sebuah taman adalah suatu unsur estetika yang memberikan warna yang lebih untuk taman. Terdapat banyak contoh kreasi pemasangan batu koral untuk taman yang tersebar di internet.

Batu Koral Untuk Taman

  1. Tertata rapi bersama bunga hijau dan lampu

 

batu koral untuk taman

Contoh pemasangan batu koral untuk taman ini dibuat tertata dengan sangat rapi menutupi seluruh bagian tanah. Tanaman hijau juga dibuat dengan bentuk ya sama dan sejajar. Selain itu, ditambah hiasan berupa lampu yang diletakkan sejajar mengikuti tanaman hijau. Kombinasi semuanya tampak sempurna.

  1. Sungai buatan batu koral

batu koral untuk taman

Untuk desain yang kedua ini, batu koral dibuat seolah seperti sebuah sungai. Pada bagian tengah, ditambah beberapa batu besar seperti jalan setapak. Kesan sungai buatan sangat melekat pada desain ini. Unik bukan?

  1. Perpaduan batu koral dengan elemen taman lainnya

batu koral untuk taman

Seperti yang kita ketahui, elemen-elemen dalam sebuah taman ada berbagai macam, baik tanah, bunga, batu, dan elemen penghias lainnya. Pada desain ini, batu alam tampak sangat menyatu dengan elemen taman lainnya sehingga terlihat cantik natural.

  1. Jalan setapak di dalam rumah

batu koral untuk taman

Taman tidak harus berada di bagian luar rumah, tetapu juga bisa di dalam rumah. Seperti halnya desain batu koral untuk taman berikut ini. Batu koral sikat dibuat full memenuhi sedikit celah di dalam rumah. Kombinasi warna-warni batu membuatnya indah dipandang. Kelebihan taman di dalam rumah juga dapat digunakan sebagai tempat bersantai sambil terapi pijat refleksi.

  1. Rapi membentuk jalan setapak keramik

batu koral untuk taman

Mirip seperti desain-desain sebelumnya, batu koral untuk taman ini juga dibentuk seperti jalan setapak. Hanya saja, batu koral sudah dibentuk menyerupai keramik sehingga dapat lebih tertata rapi. Desain seperti ini cocok untuk rumah minimalis dengan halaman yang cukup luas.

  1. Simple tetapi bertema

batu koral untuk taman

Jika halaman rumah Anda tidak terlalu luas, cobalah menggunakan desain yang satu ini. Batu koral dibuat membentuk seperti kolam ikan mini. Yang menarik adalah ada sebuah wadah yang dibuat seperti seolah-olah sedang menumpahkan batu koral hingga menyebar ke seluruh bagian kolam. Konsep ini sangat menarik untuk ditiru!

  1. Taman belakang rumah

batu koral untuk taman

Apakah rumah Anda memiliki halaman di bagian belakang rumah? Jika iya cobalah terapkan desain batu koral untuk taman ini. Taman kering minimalis ini dibuat sederhana namun tetap berestetika. Kunci dari desain ini adalah pada pembentukan bulatan-bulatan seperti pot tenggelam dalam tanah.

  1. Kombinasi hitam putih batu koral

batu koral untuk taman

Warna hitam dan putih merupakan warna yang netral dan terkesan monoton. Namun tidak dengan desain berikut ini. Perpaduan kedua warna tersebut justru membuat tampilan taman sangat unik dan berbeda dengan taman lain pada umumnya.

  1. Lantai gazebo batu koral

batu koral untuk taman

Kreasi berikut ini cukup unik karena batu koral ditaburkan pada bagian lantai sebuah gazebo berbentuk lingkaran. Pengaplikasian batu alam dilakukan secara asal namun tetap rapid an menarik. Desain seperti cocok diterapkan pada halaman yang luas.

  1. Mengelilingi objek

batu koral untuk taman

Pemasangan batu koral untuk taman yang terakhir ini terlihat sangat simple. Batu koral cukup ditaburkan pada sebuah bidang yang telah dibuat sebelumnya. Namun yang membuat desain ini menarik adalah karena adanya sebuah tanaman pada bagian tengah bidang tersebut, sehingga membuat seolah-olah batu koral mengelilinginya.

ARSITEK INDO KONTRAKTORKONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK | BANGUN RUMAH adalah satu-satunya solusi bagi anda yang mempunyai rencana membangun sebuah rumah, ruko, kost-kostan, toko, guest house, kantor, renovasi bangun dll. Konsultasi Gratis Siap datang ke tempat Anda KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp/SMS/WA : 081558263270

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat