Kolam Untuk Tambahan Rumah

Percantik Rumah Anda dengan Kolam

Arsitek Indo Kontraktor – Rumah ibarat istana kita sendiri yang dapat kita bangun dan percantik sesuai keinginan kita masing – masing. Salah satu komponen yang dapat memperindah rumah kita ialah kolam untuk tambahan rumah yang dapat kita nikmati keindahannya diwaktu senggang. Arsitek Indo Kontraktor menawarkan jasa arsitek jogja, jasa bangun rumah jogja, dan kontraktor jogja yang nantinya dapat memudahkan Anda dalam memperindah rumah Anda dengan berbagai hal.

1. Kolam Ikan Sederhana Penghubung Rumah dan Taman Belakang

Kolam Ikan Sederhana Penghubung

Halaman belakang adalah pilihan paling favorit untuk menghadirkan kolam ikan. Salah satu desain kolam ikan minimalis yang bisa kamu coba adalah dengan membuat kolam kotak sederhana pada perbatasan rumahmu dengan halaman belakang.

2. Kolam Ikan Minimalis Modern namun Tetap Natural

Kolam Ikan Minimalis Modern Netral

Kolam ikan identik sebagai bagian dari taman sehingga awalnya dibuat dengan elemen yang senatural mungkin menggunakan material mulai dari bebatuan hingga kayu. Sebagai pelengkap, kamu bisa menambahkan tanaman di sekitar kolam ikan. Untuk kamu yang memiliki jenis rumah modern, bisa jadi jenis kolam ini sangat pas untukmu!

Kini, meskipun minimalis kamu tetap bisa memberikan sentuhan natural dengan memberikan bentuk modern yang dikombinasikan dengan elemen natural, seperti yang terdapat pada air mancur kolam ikan minimalis satu ini. Dek kayu juga membantu kolam ini terkesan natural meski sebenarnya memiliki desain yang minimalis.

3. Ruang Bawah Tangga yang Dimanfaatkan Sebagai Kolam Ikan

Kolam Ikan Ruang Bawah Tangga

Ruang bawah tangga kerap menjadi ruang yang tak terpakai karena kurang aergonomis. Daripada terbuang, hadirkan kolam ikan minimalis sedehana di bawah tanggamu.

Agar tetep dapat dinikmati sembari melewati tangga, gunakan material kaca pada tangga seperti desain kolam ikan minimalis satu ini. Kolam ikan yang berada dalam ruangan ini juga bisa kamu koneksikan dengan kolam ikan yang ada diluar, lho. Meski mininalis, kolam ikan ini tetap memiliki kesan yang dramatis.

4. Kolam Ikan Bak dengan Kaca

Kolam Ikan dengan Bak Kaca

Kolam ikan umumnya ditanam ke dalam permukaan tanah atau lantai. Namun, untuk kamu yang nggak mau ribet, kamu bisa mewujudkan kolam ikan minimalis dengan model naik ke atas permukaan tanah seperti bak air.

Lebih menarik lagi, kamu bisa mengaplikasikan kaca pada dinding bak kolam ikan minimalis untuk dapat menikmati liuk-liuk ikan milikmu dari sisi samping kolam ikan berbentuk seperti bak ini. Kamu bisa menempatkan furniture, seperti kursi malas atau side table yang bisa digunakan untuk saat melihat kolam ikan milikmu.

Kolam Ikan

5. Kolam Ikan Indoor dengan Skylight

Kolam Ikan Indoor

Untuk kamu yang tak memiliki halaman belakang yang memadai, menghadirkan kolam ikan di dalam rumah juga bukan ide yang buruk.

Dengan bentuk yang sederhana, kamu bisa memperkaya visual dari kolam ikan minimalis indoormu dengan bermain pada tekstur dinding, lampu dinding yang pas, dan menambahkan sedikit tanaman. Agar maksimal tambahkan juga skylight pada kolam ikan indoor untuk pencahayaan terbaik serta membuat ikan dan tanaman yang mampu bertumbuh dan hidup dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat