Konsep Kamar Nuansa HangatKONSEP KAMAR NUANSA HANGAT

Kamar Nuansa Hangat – Kamar merupakan salah satu tempat yang penting dirumah selain untuk tidur kamar juga biasa di gunakan untuk mengerjakan tugas istirahat dan lain-lainya, jika anda memiliki kamar yang bernuansa hangat?. Inspirasi model kamar tidur yang cantik dan menarik biasanya didominasi oleh aplikasi warna-warna monokromatik. Warna monokromatik yang dimaksud adalah warna hitam dan putih. Mengapa warna monokromatik lebih banyak diaplikasikan sebab warna monokromatik lebih mudah untuk dikombinasikan dengan beragam ornamen atau model dekorasi. Namun terkadang warna hitam dan putih terlalu biasa dan cenderung monoton untuk terus selalu diaplikasikan sebagai warna ruangan kamar tidur. Sobat perlu melakukan beberapa perubahan lho, supaya area kamar tidur tidak membosankan. Bagaimana kalau menciptakan nuansa hangat di dalam kamar tidur? Semua bisa sobat Rooang dapatkan dengan melihat inspirasinya berikut ini :

Warna krem

Aplikasi warna krem dalam sebuah kamar tidur bisa membuat suasana hangat yang menjadi idaman semua orang menjadi semakin nyata. Kelebihan warna krem ini juga bisa dengan mudah dikombinasikan terhadap berbagai warna dan corak ornamen dekorasi. Misalnya dengan menambahkan tanaman di sudut ruangan atau dengan menggunakan sprei bercorak garis-garis berikut!

Warna Oranye

Jika sobat adalah orang yang ekspresif dan aktif, penggunaan warna oranye untuk warna kamar tidur sepertinya lebih sesuai. Meskipun warna oranye ini cenderung kategori warna yang terang, namun jika memilih tone warna yang tepat kesan dan suasana hangat akan terasa. Warna oranye tua sepertinya akan cocok untuk membuat suasana di dalam kamar tidur jadi lebih hangat.

Warna maroon

Untuk inspirasi model kamar tidur supaya suasana hangat bisa tercipta bisa dengan mengaplikasikan warna marroon berikut. Model kamar tidur dengan aplikasi warna maroon akan menjadikan kamar tidur sobat Rooang lebih bernuansa modern, manis dan pastinya hangat.

Warna hijau

Meskipun terkesan lebih kuat dengan nuansa dingin dan sejuk, warna hijau bisa juga membuat suasana kamar tidur menjadi hangat! Asalkan dipilih tone warna yang tua dengan padanan warna cokelat sebagai pelengkapnya.

Jadi ternyata untuk bisa mewujudkan model kamar tidur dengan suasana yang hangat sobat tidak hanya bisa mengaplikasikan warna cokelat saja kan! Ada banyak warna lain yang ternyata juga bisa diaplikasikan sebagai pilihan warna interior kamar tidur.

WhatsApp chat