kontraktor jogjaMANFAAT CAHAYA UNTUK RUMAH

Kontraktor Jogja – Sudah dibayangkan bukan jika rumah tidak ada cahaya, sirkulasi udara sangat minim, rumah akan terkesan kotor dan tidak sehat. Untuk itu, jika Anda membuat rumah, harus perhatikan dari cahaya dan udara yang sempurna untuk rumah Anda. Akan tercipta rumah yang sehat. Nah berikut ini adalah beberapa manfaat cahaya untuk rumah.

Fungsi Cahaya Pada Ruangan Rumah

1.Menghilangkan jamur

Jamur bisa timbul karena beberapa titik di rumah Anda lembab dan kurang terkena cahaya matahari. Meskipun ada lampu, tetap saja sinar matahari memberikan panas yang pastinya tak bisa didapatkan dari sumber buatan lainnya. Jadi ada baiknya Anda memberikan bukaan pada area-area yang tertutup seperti gudang, kamar mandi, atau garasi sehingga ruangan tetap terjaga suhu udaranya dan jamur tak lagi muncul.

2. Sumber energi

Matahari bisa Anda saring dan ubah untuk diganti menjadi energi murah yang menggantikan listrik di rumah Anda. Sinar matahari bisa digunakan untuk memanaskan air dan memberikan cahaya terang sepanjang siang hari. Dengan demikian Anda tak perlu lagi menggunakan listrik untuk memanaskan air panas di kamar mandi dan biaya lampu juga bisa ikut ditekan.

3. Membunuh bakteri dan virus

Pastikan Anda memiliki cukup banyak sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan untuk membunuh bakteri dan virus yang ada di dalam rumah. Selain itu Anda juga mendapatkan bonus rumah bebas nyamuk, karena nyamuk sangat anti dengan panas dan suasana yang terang. Jadi jangan lupa untuk membuat bukaan yang besar dan menerangi seluruh sudut rumah!

ARSITEK INDO KONTRAKTORKONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK | BANGUN RUMAH adalah satu-satunya solusi bagi anda yang mempunyai rencana membangun sebuah rumah, ruko, kost-kostan, toko, guest house, kantor, renovasi bangun dll. Konsultasi Gratis Siap datang ke tempat Anda KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp/SMS/WA : 081558263270

 

WhatsApp chat