Apa Manfaat Cermin untuk Rumah ?

Sebagian besar dari orang mungkin menganggap cermin tidaklah penting, tetapi cermin bisa menjadi hiasan untuk mempercantik ruangan. Berikut adalah beberapa manfaat cermin dalam rumah.

Memperluas Ruangan Kecil

Dalam ruangan yang kecil, cermin mungkin adalah solusi hemat untuk membuat tampilan ruangan menjadi luas dengan memberikan ilusi. Letakkan cermin pada dinding yang bersebrangan dengan jendela itu akan menjadiakan ruangan terlihat lebih luas.

Membuat Rumah Lebih Nyaman

Meletakkan cermin akan membuat penghuninya lebih nyaman, contohnya adalah saat kalian meletakkan kaca kecil didapur, tanpa disadari kallian akan menikmati waktu yang dihabiskan didapur.

 Pencahayaan Lebih Baik

Meletakkan cermin disekitar pintu masuk akan membuat pintu masuk kalian mendapat pencahayaan yang baik khususnya saat ada tamu berkunjung.

Trik Penempatan Kaca

Cermin dipercaya bisa membawa nilai positif bagi pemilik rumah dalam ilmu Feng Shui. Ini adalah beberapa posisi cermin yang dianjurkan :

  • Pada ruang makan, letakkan kaca dekat meja makan dalam ilmu feng shui dipercaya bisa membawa keberuntungan dan kekayaan
  • Cermin mewakili elemen air dalam ilmu feng shui, letakkanlah cermin pada dinding yang mendapatkan cahaya untuk memberikan energi positif bagi penggunanya.
WhatsApp chat