Melihat ruangan yang hanya warna biasa saja dan merasa bosan dengan warna tersebut. Mungkin Anda bisa coba tren warna peach. Mendekorasi ruangan dengan warna peach akan tertarik dengan tren lama ini. Warna peach ini memang sudah lama digandurgni pada tahun 1980-an. Nah kami akan memberikan beberapa saran untuk dekorasi dengan menggunakan warna peach.

1. Harmonisme peach + abu-abu

Abu-abu adalah warna interior yang paling populer, tetapi kadang-kadang skema warna abu-abu dan putih membutuhkan sesuatu yang sedikit berbeda agar lebih cerah. Memadukan peach bisa menambah kehangatan dan ketertarikan pada warna monokrom.

Memadukan warna peach dan abu-abu (Sumber: styleandminimalism.com)

2. Memperlunak desain geometris

Sentuhan warna hangat ini dapat menambahkan elemen tak terduga pada desain geometris yang kaku dan tegas.

Desain warna peach dengan pola geometris (Sumber: instagram.com)

3. Peach vs. tembaga

Peach dan tembaga sangat bersahabat. Pikirkan tembaga sebagai warna dan bukan logam, maka warna itu akan senada dengan peach. Sofa peach bila dipadukan dengan lampu dan meja serta pernak-pernik tembaga lainnya, akan menciptakan harmoni dan kehangatan tersendiri.

Inspirasi ruang tamu warna peach yang dipadukan dengan tembaga (Sumber: housebeautiful.co.uk)

4. Menghangatkan ruangan

Warna peach yang sangat cerah dapat menimbulkan kesan menghangatkan ruang yang tadinya tampak dingin dan kaku, menjadi ceria, namun tidak dominan. Jika Anda memiliki ruang tamu yang kecil dan gelap, menggunakan cat warna peach pada dinding dapat menghidupkan dan mencerahkan suasana.

Inspirasi ruang tamu (Sumber: decoracion.facilisimo.com)

5. Modern… Sempurna… Itulah monokromatis

Peach termasuk warna pastel yang menenangkan sehingga Anda bisa memilihnya untuk dekorasi utama di ruang duduk Anda. Warna peach yang lembut bisa digunakan pada dinding maupun langit-langit sehingga menciptakan nuansa warna monokromatis. Tambahkan aksesoris dan perabot lain dengan sentuhan warna hitam untuk menegaskan ruangan Anda.

Inspirasi ruang monokromatis (Sumber: crdecoration.com)

6. Sapuan nuansa lembut

 

BACA JUGA  Furniture Rumah Multifungsi
WhatsApp chat