Model Tangga Besi, Gaya Minimalis Pastinya Jadi Pilihan yang Tepat

jasa arsitek jogja

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Bingung ketika memilih desain untuk tangga rumah? Jangan khawatir! Tengok saja beberapa desain tangga besi minimalis di bawah ini biar kamu enggak lagi pusing. Keberadaan tangga sangat penting pada rumah bertingkat. Tidak hanya membuat mobilitas rumah menjadi lebih mudah, tangga juga dapat memberikan tampilan yang lebih unik pada ruangan. Seperti contohnya tangga besi yang memiliki penampilan kuat dan berkarakter, sehingga cocok digunakan pada ruangan bernuansa industrial. Berikut ini model tangga besi, gaya minimalis pastinya jadi pilihan yang tepat.

1.   Tangga Sekaligus Meja 

Model tangga besi dalam rumah yang digabungkan dengan perabot rumah tangga yaitu meja kerja. Selain itu, tangga besi ini juga dipadupadankan dengan material kayu pada anak tangga, salah satu perpaduan yang bagus.

model tangga besi

2.    Tangga Besi Minimalis 

Desain tangga besi yang merupakan tangga minimalis, hanya berbentuk lekukan anak tangga saja. Sementara bagian bawah membiarkan terbuka, namun tidak mudah untuk merancang model tangga besi seperti ini.

model tangga besi

3. Tangga Besi Melayang 

Gambar tangga yang memperlihatkan tangga rumah yang melayang, tentunya cocok untuk rumah berdesain kontemporer. Tangga besi minimalis ini bisa tergabungkan dengan anak tangga dari kayu, namun bisa juga seluruhnya berupa besi.

model tangga besi

4.    Tangga Besi Berwarna Hitam 

Model tangga besi minimalis terbaru, bentuknya minimalis dengan anak tangga dan railing yang simpel. Pilihan warna terbaik untuk tangga besi adalah hitam, tentunya bisa memunculkan kesan industrial.

model tangga besi

5. Menggabungkan Besi dan Kayu

Model tangga besi rumah minimalis yang menggabungkan besi dan kayu sehingga terkesan industrial atau juga rustic. Biasanya, railing tangga memang terbuat dari besi jika terbandingkan dengan kayu, lantaran lebih mudah terdesain.

BACA JUGA  Tips Menghemat Bangun Rumah
WhatsApp chat