No Murah But Mural! Berikut contoh Motif Mural untuk Dinding

Contoh Motif Mural untuk Dinding – Motif dinding yang tidak monoton bisa anda ciptakan dengan motif berikut ini yaitu motif mural. Selain sebagai sebagai dekorasi, motif mural ini menjadikan dinding ruangan anda lebih hidup dan menarik. Penasaran dengan motif yang satu ini? Mari kita intip sejenak pada ulasan berikut ini.

1. Mural Feminin

Jika kamu ingin menghadirkan nuansa feminin pada kamar, mural floral seperti ini bakal cocok banget! Tidak perlu semua bunga berwarna pink, kamu bisa menghadirkan warna-warna lain seperti kuning dan putih. Dijamin bakal cantik banget!

2. Mural Luar Angkasa

Untuk kamu yang imajinatif, mural seperti ini pasti cocok banget! Suasana luar angkasa yang bertaburan bintang dan planet bikin kamarmu jadi keren banget! Apalagi jika kamu menempelkan beberapa hiasan glow-in-the-dark, yang bisa membuat dinding jadi bersinar saat kamu matikan lampunya.

3. Mural Binatang

contoh Motif Mural untuk Dinding

Cocok untuk kamar anak nih! Mural bergambar binatang imut seperti ini bisa jadi sekaligus tempat anak mempelajari nama-nama binatang. Wah, sekali dayung, dua pulau terlampaui nih!

4. Mural Tropis

contoh Motif Mural untuk Dinding

Kapan lagi bisa menghadirkan suasana tropis di dalam rumah? Mural pepohonan yang tumbuh di daerah tropis serta hewan-hewannya bakal bikin suasana terasa lebih asri sekaligus ceria.

BACA JUGA :

Emak-Emak juga Wajib Tahu – Ini Cara Perbaiki Kran Rumah Yang Bocor Akibat Dol

BACA JUGA  Jenis-jenis Rumah Joglo, Penting Untuk Di Ketahui!
WhatsApp chat