Padukan Warna Tosca dengan Warna Ini

Buat kalian penyuka warna tosca pasti kalian berkeinginan mempunyai rumah berwarna tosca. Karena tidak semua warna cocok untuk dipadukan dengan warna tosca jadi, harus pinter-pinter milih warna. Tidak perlu bingung , kami punya beberapa warna yang cocok dipadukan dengan warna tosca.

Tosca dengan Putih

Memadukan warna tosca dengan warna putih akan membuat rumah terlihat elegan dan cantik. Memadukan warna turunan dengan warna primer adalah yang paling tepat.

Tosca dengan Warna Pastel

Perpaduan warna hijau tosca dengan warna pastel cukup diminati kaum perempuan karena kental dengan kesan feminim yang dewasa dan menenangkan. Warna ini biasanya cocok digunakan untuk dinding kamar tidur.

Tosca dengan Pattern Biru

Kalian bisa menambahkan wallpaper dinding bergambar atau dengan pola tertentu. Kalian bisa menambahkan kombinasikan dengan wallpaper bermotif biru muda. Untuk furniturnya sendiri, kamu bisa tetap menggunakan warna putih atau furnitur beraksen biru muda.

Tosca dengan Kaca Minimalis

Pasangkan warna keramik hijau tosca dengan motif dikombinasikan dengan kaca pembatas ruang membuat kamar mandi hijau toscamu terlihat persisi, serta minimalis namun elegan.

Tosca dengan Cokelat

Buat kalian yang suka dengan nuansa alami yang menenangkan, paduan warna cokelat dengan aksen hijau tosca di salah satu dinding rumah bisa dicoba. Jangan lupa pasang hiasan dinding dengan warna cokelat juga di dinding yang berwarna hijau tosca agar terlihat semakin cantik.

WhatsApp chat