Punya Almari Kayu Yang Bau? Begini Cara Mengatasinya

Saat Musim hujan membuat udara menjadi lembab. Kelembaban udara yang tinggi seringkali juga dapat mengancam kondisi perabot rumah tangga kita yang terbuat dari kayu. Salah satu yang menjadi perhatian kita di artikel ini adalah kondisi lemari.

Lemari yang selalu tertutup, mudah sekali lembab hingga timbul jamur dan berbau. Terutama lemari pakaian. Karena fungsinya untuk menjaga agar pakaian yang tersimpan di dalam lemari tidak terkena debu, maka lemari pakaian biasanya memang dibuat agar bisa tertutup rapat.

Kondisi lemari yang sering tertutup rapat ini, bila terpapar suasana lembab terus menerus, maka lama kelamaan bagian dalam lemari akan berbau khas kayu lembab dan bila terus dibiarkan, kita pun bisa mencium bau “jamuran” dari dalam lemari yang menandakan adanya jamur yang mulai tumbuh di dalam lemari pakaian kita itu

Bagaimana kita mengatasi bau dan jamur pada lemari pakaian kita ini? Yang terutama harus diupayakan adalah menjaga agar bagian dalam lemari tidak terus menerus berada dalam keadaan lembab.

BACA JUGA  Rumah Anda Terdapat Tikus Berikut Cara Mengusirnya
WhatsApp chat