Nah agar mempercantik nuansa, ada baiknya untuk menambahkan dekorasi dinding seperti misalnya frame-frame bingkai foto yang berkesan elegan dan membuat kesan nostalgia dan kengangan  yang tampak mewah tanpa banyak menguras kantong.

Rumah Mungil dengan Gaya Rustic Modern

Interior rumah mungil yang tidak perlu banyak polesan, tapi memiliki kesan keaslian yang semakin membuat rumah mungil ini nyaman dan gaya. Dengan konsep dinding bata yang dibiarkan terbuka, inilah identias dan juga kesan rustic yang muncul dengan kombinasi furnitur modern berwarna-warni. Sedangkan pada bagian dinding satu lagi didominasi dengan jendela yang dihiasi gorden dan juga tirai, dibuat terbuka dengan penggunaan teralis besi yang dibuat mudah untuk dibersihkan setiap saat.

Interior rumah mungil gaya rustic modern ini ditata terbuka dan lapang karena nuansa alam yang masih lekat di dalam interiornya. Sobat juga boleh menggunakan furniture tema alami atau rustic jika tidak ingin mengaplikasikan furniture bergaya nuansa modern seperti terlihat pada inspirasi interior rumah mungil. Dengan pemilihan furniture yang sesuai dengan kantongmu. Vira sangat yakin sobat VOIRE bisa menciptakan interior rumah mungil yang sobat impikan.

Rumah Mungil dengan Interior Ruang Keluarga yang Komplit

Ruang keluarga merupakan ruangan krusial yang bisa merekam segala moment saat berada dalam rumah. Desain interior rumah mungil dengan memaksimalkan interior ruang keluarga dengan tujuan menjadi tempat bersantai sekaligus bekerja untuk menghemat ruang sekaligus biaya. Gunakan furniture yang bisa menghemat ruangan agar memaksimalkan fungsi dari furniture yang tergunakan.

Dengan memanfaatkan pencahayaan lampu yang bisa sobat mainkan cahaya tersebut menjadi efek back light. Efek cahaya tersebut bisa menggunakan pada rak terbuka agar menimbulkan nuansa yang berkesan mewah tersendiri. Pemilihan sofa ada baiknya memilih sofa yang besar tanpa terlengkapi sofa yang kecil dengan tujuan untuk menghemat ruang dan juga pengeluaran tentunya. Sobat juga bisa menyisipkan sebuah meja kerja pada ujung ruangan yang dekat dengan jendela rumah atau sumber pencahayaan. Dengan menambahkan karpet akan membuat seluruh ruangan mungil ini terkesan hangat dan manis.

BACA JUGA  Tips Menata Ruang Kerja Di Dalam Rumah

Rumah Mungil yang Modern Eklektik

Rumah mungil dengan desain interior modern eklektik ini mengadaptasi konsep modern yang cocok untuk gaya hidup perkotaan yang praktis dan serba efisien. Untuk membuat suasana semakin hangat bagian depan ruang tamu bisa menggunakan lantai keramik seadanya dan bersih terlengkapi dengan sebuah set sofa yang nyaman.

Pada bagian interior rumah mungil ini memasuki ruang tengah adalah sebuah dapur yang merangkap dengan area makan yang berlantai kayu. Dengan kitchen set yang terbuat sesimpel mungkin, interior rumah mungil ini terlihat hidup, bersih dan sangat nyaman tentunya. Dengan desain interior yang minim furniture tentunya sobat tidak perlu menghabiskan biaya untuk membeli ataupun merawat. Terlihat menarik bukan?

Ketakukan masalah biaya ketika hendak menggunakan jasa desainer interior. Padahal rumah adalah investasi jangka panjang yang tidak hanya sebagai tempat tinggal namun juga menjadi tempat untuk bertumbuh bersama keluarga. Maka dari itu untuk menikmati moment tersebut memerlukan rumah yang nyaman.

WhatsApp chat