Rumah Dengan Desain Interior Menggunakan Kain Perca

Rumah Dengan Desain Interior Menggunakan Kain Perca

Bagaimana konsep hunian anda apakah and bingung dengan desain interior apa yang akan digunakan pada hunian, karena banyak konsep desain yang tersebar dan ada begitu banyak pilihan ornamen dekorasi yang bisa digunakan. Salah satu teknik dekorasi interior rumah yang masih jarang digunakan adalah teknik patchwork yang memanfaatkan sisa-sisa potongan kain perca menjadi sebuah corak kain yang baru. Lalu kira-kira seperti apa inspirasi desain interior rumah dengan menggunakan kain perca? Yuk simak disini, inspirasinya:

Sprei

Bagi para sobat Rooang yang ingin mengaplikasikan suasana klasik ala tempu dulu namun masih ingin tetap mempertahankan kesan ceria, penggunaan kain perca untuk area sprei ranjang tidur.

kain perca

Dengan sprei dari kain perca ini, sobat masih bisa menggunakan konsep desain interior lainnya asalkan tidak terlalu banyak unsur dekoratif mengingat kain perca sendiri sudah banyak unsur dekoratifnya!

Sofa

Kalau sobat lebih suka dengan gaya desain yang eklektik alias menggabungkan lebih dari satu konsep desain interior rumah, menggunakan sofa kain perca pada konsep hunian tropis minimalis atau industrial bisa menjadi alternatif pilihan. Sofa dari kain perca ini bisa menjadi aksen atau ornamen pada ruangan yang memiliki warna cat ruangan yang berwarna terang atau pun gelap.

kain perca
kain perca
kain perca

Karpet

Jika sobat ingin menghadirkan suasana bohemian look di dalam rumah, desain interior rumah menggunakan karpet dan selimut dari kain perca di dalam kamar tidur ini bisa dijadikan inspirasinya! Tambahkan bunga jika sobat ingin suasana kamar tidur menjadi lebih menenangkan.

kain perca

Kitchen backsplash

Tapi ternyata corak dari kain perca ini bisa diadaptasi ke dalam bentuk keramik, sobat! Dan sobat bisa mengaplikasikannya pada area kitchen backsplash untuk menciptakan kesan menarik dan cantik pada desain interior dapur.

kain perca

Kamar mandi

Dan keramik atau ubin bercorak kain perca ini juga bisa sobat aplikasikan untuk desain interior di area kamar mandi. Dan akan lebih manis jika hanya digunakan di satu area dinding kamar mandi saja!

kain perca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat