Rumah Pohon Untuk Buah Hati

Kontraktor Jogja – Rumah pohon merupakan rumah yang didirikan diatas pohon bukan yang terbuat dari pohon. Anak-anak lebih menyukai yang mengasyikan dan tidak membosankan. Pasti ada beberapa anak yang menginginkan rumah pohon namun orang tua takut untuk membuatkannnya.

Tenang wahai orang tua, kalian bisa menyiapkan rumah pohon untuk anak tanpa takut sesuatu hal terjadi kepada anak kesayangan anda.

 

 

Anda dapat menyiapkan konsep rumah pohon pada kamar anak anda. Karena apa konsep rumah pohon di kamar akan lebih aman daripada harus berada di luar ruangan. Anda tak perlu takut untuk mengambil konsep rumah pohon didalam kamar ini. Karena dengan ini masih bisa dengan mudah para orang tua mengawasi kegiatannya putra-putri kesayangannya.

Salah satu contohnya seperti gambar kamar diatas. Mengusung konsep rumah pohon sebagai desain. Kamar ini snagat mencerminkan kceriaan dan fantasi virtual di dunia bermain anak.

Sang desainer sengaja membuat rumah pohon yang tampak seperti aslinya dan diletakkan di pojok atas kamar. Sementara dinding dan langit-langitnya, digambar sedemikian rupa agar mirip dengan kondisi rumah pohon outdoor.

Demi memperkuat kesan rumah pohon, tiang penyangga berbentuk pohon pun sengaja ditempatkan pada tengah kamar. Tidak hanya itu, ada pula tangga kayu yang berguna untuk memanjat lemari, tangga tambang untuk naik ke rumah pohon, serta ayunan kecil di samping tiang pohon.

Ada sedikit tips untuk orang tua yang ingin mendesain kamar anaknya semenarik mungkin. Selain memperhatikan unsur keceriaan dan mendesain kamar sesuai dengan apa yang disukai sang anak, mengajak serta anak dalam mendekor kamar juga sangat disarankan.

Hal ini mengingat selain anak bisa memilih dan membuat kamar berdasarkan kesenangannya, selain itu quality time anatar anak dan orang tua pun dapat semakin terjalin.

 

WhatsApp chat