Rumah Tampak Elegan! Intip Ide Desain Warna Gold Ini Yuk

kitchen island warna gold di runagan warna putih

Jos Kontraktor JogjaDiperlukan kiat khusus dalam mengaplikasian warna emas dengan warna lainnya. Sebab, apabila terlalu dominan warna emas bisa memberikan kesan glamor yang norak. Jika dipadukan dengan benar warna gold dapat memberikan rasa hangat dan kenyamanan pada interior. Cat berwarna gold bisa kamu gunakan pada dinding, furnitur, dan bagian-bagian besar dari interior. Tak perlu berlama-lama lagi ini dia kombinasi cat rumah warna gold yang bisa kamu praktikkan pada hunianmu. Rumah Tampak Elegan Intip Ide Desain Warna Gold Ini Yuk

 

Inspirasi Desain Warna Gold :

1. Kombinasi Warna Gold dan Hitam

desain kamar tidur warna gold dan hitam

Jangan takut elemen warna gold akan tenggelam jika dipadukan dengan warna lain. Contek saja inspirasi perpaduan warna gold dan hitam pada ruang kamar tidur ini. Salah satu dindingnya berwarna hitam, sedangkan lampu gantung, standee pot, dan lukisannya berwarna gold. Warna hitam yang kontras dan dramatis dapat membantu warna gold lebih berpendar.

2. Tampil Klasik dengan Campuran Warna Ivory

inspirasi ruang tamu mewah warna gold dan ivory

Mau rumah terlihat bagaikan istana yang klasik di film kartun? Tentu saja bisa! Kamu hanya perlu menggunakan warna gold dan ivory. Lalu, bubuhkan ukiran pada furnitur, juga bagian dinding dan plafonnya. Sebagai penyempurna tampilan klasik, gantungkan lukisan dan chandelier serba emas.

3. Mewah Minimalis dengan Gold Kitchen Island

kitchen island warna gold di runagan warna putih

Rumah mewah bak istana tidak selamanya bernuansa klasik. Kamu pun bisa menghadirkannya dalam nuansa minimalis, seperti inspirasi desain dapur ini. Desain furniturnya sleek dan tertutup rapi.

BACA JUGA  Renovasi Rumah Mungil dengan Budget Terbatas
WhatsApp chat