Tips Dekorasi Ruang Agar Terlihat Mewah

Tips Dekorasi Ruang Agar Terlihat Mewah

Kebanyakan banyak orang yang ingin memiliki ruangan yang mewah, tapi biasanya masalahnya di biayanya kan  nah disini akan diberikan tips menjadi rumah anda terlihat mewah tanpa biaya yang berlebihan

Wallpaper Berenda

Sobat Rooang suka motif berenda? Sobat bisa mewujudkan wallpaper tembok dengan motif ini, hanya dengan kain renda yang Sobat bisa dengan mudah dapatkan di toko kain terdekat. Bahan yang perlu Sobat siapkan yaitu:

  • Cat tembok warna abu. Ingin tahu cara mengecat yang mudah? Ada tipsnya dari Rooang lho!
  • Bingkai untuk tembok (Sobat bisa memesan ke tukang kayu)
  • Paku payung besar
  • Kuas untuk mengecat

Setelah Sobat mengecat tembok dengan warna abu-abu, langkah selanjutnya adalah Sobat siapkan kain renda yang sudah Sobat beli sebelumnya. Saran dari Rooang, sebelum memutuskan membeli, coba ukur dulu lebar tembok Sobat agar Sobat bisa menentukan harus berapa meter Sobat membeli kain.

Sumber: http://www.dearbeautifulyou.com/

Nah, sekarang Sobat bisa mulai memasang kain renda pada tembok. Langkah pertama, paku kain di bagian tepi atas tembok. Pakulah dengan payung payung yang sudah Sobat siapkan.

Sumber: http://www.dearbeautifulyou.com/
Sumber: http://www.dearbeautifulyou.com/
Sumber: http://www.dearbeautifulyou.com/

Setelah proses memasang selesai, sekarang Sobat perlu memasang bingkai kayu yang Sobat pesan khusus dari tukang kayu. Tentunya Sobat perlu bantuan tukang kayu tersebut untuk memasangnya agar lebih rapi dan tentunya pengerjaan cepat selesai.

ellasroom20

Tampilan ruangan Sobat pun agar langsung berubah menjadi lebih mewah dan terkesan berkelas kan? Selain itu, Sobat juga nggak perlu keluar banyak biaya. Apalagi kalau Sobat bisa memasang bingkai kayu sendiri, akan tambah hemat ya.

Sumber: http://www.classyclutter.net/

Gold Poster

Sobat, kesan mewah dan berkelas memang tidak bisa terlepas dari warna emas karena warna ini menggambarkan salah satu jenis perhiasan yang berharga yaitu emas itu sendiri. Rooang akan ngasih cara membuat wall decor berlapis emas. Eits, tentu saja emas yang digunakan bukan emas beneran ya. Sobat hanya perlu menyiapkan bahan-bahan sederhana yang pastinya mudah didapat kok.

  • Sterofoam besar warna putih
  • Kertas karton warna putih
  • Kertas manila warna emas
  • Jarum
  • Print huruf atau kata

Langkah pertama, Sobat pasang sterofoam yang sudah dilapisi kertas warna emas di atas tembok yang ingin dipajang wall decor. Potong kertas karton putih bulat-bulat, begitu juga kertas manila. Setelah semua sudah siap, Sobat tinggal menempel kata-kata atau quote yang sudah Sobat cetak ke bagian tengah sterofoam.

Sumber: http://www.classyclutter.net/

Sobat siap memasang bulatan emas ke atas sterofoam. Yuk lakukan sambil memasang lagu favorit dan putar keras-keras agar semangat.

Sumber: http://www.classyclutter.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat