Rumah minimalis biasanya memiliki lahan yang sempit. Tapi banyak orang yang menginginkan teras di lahan yang sempit. Jika ingin membuat teras akan terlihat kecil. Ada beberapa tips agar teras minimalis terliahat luas dan nya,an untuk di tempati.

Sebelum kami jauh membahas cara membuat nyaman teras rumah sempit, kita samakan dulu anggapan kita bahwa ruang teras rumah tidak harus luas. Mau desain teras sempit atau luas, asalkan nyaman dan bisa dimaksimalkan manfaatnya, teras rumah akan terlihat indah.

Jika area teras rumah Anda termasuk golongan teras mungil, jangan berkecil hati dulu. Maksimalkan menata teras lahan sempit menjadi teras minimalis yang indah dan nyaman. Karena teras rumah berada diluar rumah maka memiliki desain yang berbeda dengan ruang interior kita. Berikut ini akan kami bahas panduan membuat teras rumah mungil model minimalis menjadi tetap nyaman.

Sinari Teras Dengan Cahaya Alami
Selain model desain teras, maksimalkan udara dan cahaya alami dari sinar matahari ke ruang teras rumah Anda. Sebisa mungkin usahakan banyak cahaya matahari yang dapat menyinari ruangan teras. Selain ngirit listrik, cahaya alami dapat membuat kesan luas interior teras mungil Anda.

Pilih Warna Cerah dan Terang
Pilihlah warna cat untuk teras rumah yang berwarna cerah, terang dan lembut. Warna-warna cerah mampu membuat ruangan teras terasa lebih lapang. Ditambah dengan cahaya alami, warna cat cerah dapat memantulkan cahaya sehingga ruangan teras dengan lahan sempit akan terlihat terang dan berwarna.

Ciptakan Kesegeran Dengan Pot Bunga

BACA JUGA  Ingin Anak Anda Berani Tidur Sendiri Dan Betah Dikamar? Berikut Tipsnya
WhatsApp chat