Tips Memilih Keramik Kolam Renang – Yuk Cari Tau!

Jos Kontraktor JogjaMembangun kolam renang adalah tugas yang serius tetapi setelah konstruksi selesai bagian yang paling sulit – memilih ubin dan dekorasi di dalam dan di luar. Keramik kolam renang yang akan dipilih, sebaiknya anda memahami karakter dan jenis keramik. Hal ini akan sangat membantu anda karena pemasangan keramik di rancang dalam waktu yang lama. Di tempat pertama air memiliki tekanan besar dan ubin ini terlalu rapuh untuk menanganinya. Selain itu, permukaannya dipengaruhi oleh berbagai pembersih, bahan kimia dan mikroorganisme. Untuk kolam renang luar ruangan, penting agar ubin memiliki daya tahan tinggi terhadap berbagai faktor lingkungan termasuk perubahan suhu mendadak, panas berlebih, atau embun beku. Simak yuk, Tips Memilih Keramik Kolam Renang – Yuk Cari Tau!

 

 

1. Melakukan perencanaan

Hal yang perlu dilakukan pertama kali dalam pemilihan keramik kolam adalah menyusun perencanaan.  Setidaknya setelah tahu anggaran dana, Anda akan mempelajari masing-masing jenis keramik kolam renang. Saat dana yang Anda keluarkan besar maka lebih baik memilih keramik mozaick.

2. Mempertimbangkan keamanan

Setelah budget terpenuhi, sebelum benar-benar memilih produk finishing kolam renang adalah memperfimbangkan yang namanya keamanan.

Jangan sampai memilih produk yang membahayakan. Anda harus tahu bahwasannya ada bervariasi macam jenis keramik yang tidak diperuntukkan untuk dijadikan keramik kolam renang. Bayangkan saja, keramik tersebut pecah. Pecahan tersebut masuk ke tubuh, bukankah akan ngilu semua rasanya.

Maka dari itu, hati-hati dalam memilih produk keramik jangan sampai membahayakan tubuh sendiri dan orang lain.

3. Mempertimbangkan warna keramik

Jangan sepeleh, salah dalam memilih warna keramik kolam renang menyebabkan sisi estetika menurun anjlok. Bahkan, pemilihan warna yang salah dapat menimbulkan kesan tidak aman digunakan. Siapa yang suka dengan kondisi kolam renang menakutkan?

BACA JUGA  Ide Menata Tempat Duduk Di Dekat Jendela
WhatsApp chat