Tips Memilih Model Keramik Dinding Dapur

Keramik dinding dapur tidak sama dengan keramik lantai. Keramik dinding dapur adalah jenis keramik yang diproduksi untuk diaplikasikan ada dinding area dapur. Dapur merupakan tempat berkreasi memasak bagi ibu. Nah supaya lebih bersemangat kita harus memasang model keramik dinding dengan bagus. Kami akan memberikan tips memilih model keramik dinding batu.

  1. Sesuaikan dengan gaya rumah

Dalam memilih model keramik untuk dinding dapur, pastikan anda memilih model yang sesuai dengan gaya rumah anda. Misalnya gaya rumah anda minimalis maka anda juga harus mencarikan keramik untuk dinding rumah anda dengan desain minimalis juga.

  1. Sesuaikan warnanya

Jika keramik lantai dapur anda memiliki warna yang agak lembut maka sebaliknya untuk bagian dinding dapur anda dapat mengaplikasikan keramik dengan warna yang sedikit lebih terang. Begitu pula sebaliknya, jika lantai memiliki warna keramik yang agak terang maka gunakan warna lembut untuk dindingnya. Cara ini akan memberikan kesan dapur anda lebih seimbang dan jauh lebih berkelas serta tampak lebih indah.

  1. Pilihlah keramik dengan tekstur licin

Berbeda halnya dengan keramik untuk lantai dapur dengan tekstur yang agak kesat, maka untuk bagian dinding dapur anda dapat menggunakan yang agak licin agar semakin mudah untuk dibersihkan ketika dinding tersebut terkena cipratan noda ketika anda memasak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat