Yuk Sulap Kamarmu Bak Kamar Hotel Berbintang

Bagaimana dfinisi kamar mewah menurut kalian? Mungkin yang ada dalam pikiran kalian adalah kamar besar, terdapat berbagai fasilitas, dan mewah seperti kamar hotel berbintang.

Beruntung kalau kamu dapat tinggal di rumah yang besar dan memiliki kamar tidur yang luas. Kamu akan memiliki semua kebebasan untuk menata kamarmu menjadi sebuah kamar tidur mewah dan tidak akan merasakan sesaknya kamar yang terlalu banyak perabotan.

Lalu, bagaimana dengan mereka yang memiliki ukuran kamar tidur yang terbatas? Apa tidak bisa mereka juga merasakan kamar yang mewah dan nyaman dengan kamar mereka?

Tentu saja bisa!

Kamar yang nyaman tidak selalu harus memiliki ruang yang besar. Kamar yang luas memang dapat memudahkan kamu dalam masalah peletakkan barang-barang tanpa perlu repot, atau kebingungan. Tapi bukan berarti kamar dengan ukuran yang terbatas tidak bisa menjadi mewah dan nyaman.

Kamar tidur mewah

Kamar hotel memang boleh dibilang sebagai wujud nyata dari sebuah desain ruangan kecil yang konsisten dalam mengedepankan efisiensi serta kenyamanan bagi penggunanya. Bukan hanya mampu memanfaatkan ruangan yang kecil secara efisien dengan mempertimbangkan kenyamanan semata, tapi pihak hotel juga mampu membuat dekorasi ruangannya jadi begitu indah dan terlihat mewah.

Memang dengan kamar tidur berukuran terbatas kamu perlu berpikir lebih keras untuk menciptakan kamar tidur mewah dan nyaman sebagai tempat beristirahat. Namun, kamar hotel telah membuktikan bahwa kamar tidur dengan ruang yang minim sekalipun dapat menjadi mewah dan nyaman kan. Yuk simak beberapa triknya!

1. Pemilihan perabotan

Kamar tidur dengan luas yang minim tentunya tidak akan mencukupi bila diisi dengan perabotan yang banyak. Tapi tentu saja kamu bisa mengakalinya dengan memilih furnitur multifungsi, yang memiliki fungsi lebih dari satu.

BACA JUGA  Cara Desain Kantor Sempit

Kamar tidur mewah

Misalnya seperti tempat tidur yang memiliki laci di bagian bawahnya. Laci-laci yang ada bisa kamu fungsikan sebagai tempat untuk meletakkan perlengkapan tidurmu, seperti sprei, sarung bantal, dan selimut. Juga bisa untuk meletakkan pakaian kamu, atau sebagai tempat penyimpanan koleksi buku, majalah dan pernak-pernik kamu. Dengan demikian, kami jadi tidak lagi membutuhkan lemari maupun rak buku berukuran besar.

WhatsApp chat